Kamis, 02 Juli 2009

KEDAMAIAN ITU


Ada Apa Denganmu
Aku heran dengan engkau
Wajahmu pucat saat menatapku
Dingin , seakan tak ada semangat
Apa aku beda dengan mereka
Apa aku cacat di matamu
Segitunya engkau sehingga tak mau menganggapku sebagai orang yang yang ada
Dalam bahagian kehidupan ini
Aku tau aku orang yang tak bisa mengerti akan dirimu
Aku orang yang tak punya sumbangsi dalam kehidupanmu
Tak seperti mereka
Tapi aku juga berharap perlakukan seperti mereka
Tapi itu ada dalam kendalimu
Aku tak kuasa
Aku Cuma pasrah akan tindakanmu
Kuikut saja
Kalaupun engkau tak menyukaiku


MUNGKINKAH AKU YANG MERASA
Tanpa melihat kenyataannya
Mungkin aku yang terlalu cepat ambil keputusan
Kalau demikian
Maafkan aku
Ampuni aku
Maklumi aku
Karena aku tak tahu apa-apa
Dan tidak terlalu mengerti akan sikapmu
Ajari aku
Bimbing aku
Agar kita mampu dan bisa kembali seperti dulu
Aku meneladanimu
Aku mencintaimu karena Allah
Oleh karena itu
Ingatkan aku
Ajari aku
Bimbing aku
Agar aku bisa seperti mereka yang dekat denganmu
Karena kutahu mereka bahagia bersamamu
Tentram denganmu
Damai bersamamu


DI MANAKAH KEDAMAIAN ITU
Ataukah Kedamaian itu Tak Engkau temukan dalam Diriku

Sampai menyurutkan nyalimu tuk akrab denganku
Aku tahu diriku tak seceria mereka
Tak secentil mereka
Tak sesempurna mereka
Ya…aku sadari itu
Karena memang itu kelemahanku
Kekuranganku
Sekaligus merupakan kesedihan bagiku
Apa yang harus aku perbuat
Demi menggapai ridho dan kasihmu
Karena aku sangat mengharapkan itu
Akankah aku putus asa dalam menggapai cintamu
Tidak sekali-kali tidak
Sampai kapanpun aku akan selalu mengarapkanmu
Sampai engkau bosan denganku
Sampai engkau jenuh

1 komentar:

Adil mengatakan...

adikku..andai kutau siapa yang kau maksud..ingin kukaatakan padanya :... bodohnya engkau..., bersabarlah sekali lagi, kejar ia..katakan padanya "karena Allah..kuberharap damaimu"
saranku...

Posting Komentar